Rabu, 23 April 2014

Aku Rindu Kau, Apa Kau Rindu Aku?

            Selamat sore Jogja…dapat salam dari Pekanbaru. Kau sedang apa? Aku sedang memikirkanmu.. hatiku sedih, aku rindu kau L
Pernahkah kau berada dititik dimana pikiranmu hanya tertuju pada satu orang? singkron dengan hatimu yang hanya menyimpan satu nama. Namun terkadang kau sedih karena kau terpisah oleh jarak, jadi orang yang ada dipikiran dan hatimu hanya bisa kau jamah dari jauh. Yah…semacam bayangan yang hanya datang untuk sekedar menyapa.  

Pernahkah kau berpikir bahwa orang yang istimewa akan tergantikan oleh orang yang selalu ada? Pernahkah kau memikirkan lagi bahwa cinta yang dekat akan tergantikan oleh cinta yang jauh? Dan pernahkah kau memikirkan lagi dan lagi aku rindu kau, Apa kau ridu aku? Aku rindu berada disebelahmu, rindu berlama-lama menatap matamu tanpa berbicara apapun, rindu senyummu, dan rindu dirindukan olehmu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar